Read more: http://cheater-handal.blogspot.com/2011/05/cara-membuat-ucapan-selamat-tinggal-di.html#ixzz2VzHob9hY Aplikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Android | NOTE FOR LIFE

Aplikasi Pembelajaran Kimia Berbasis Android

Sejalan dengan dimulainya era teknologi yang semakin berkembang dengan pesatnya saat ini, kita memasuki era perubahan dengan penerapan teknologi di berbagai bidang yang telah menciptakan berbagai macam perubahan dalam segala aspek kehidupan. Teknologi semakin canggih seiring dengan berkembangnya zaman. Hal itu juga harus ditunjang dengan sumber daya manusia yang memadai .Semakin canggihnya teknologi semua dapat dengan mudah membantu kehidupan manusia sehari – hari. Semakin canggihnya teknologi pula telah mengubah perilaku masyarakat dan peradaban manusia secara global. Sekarang siapa pun, kapan pun dan dimana pun setiap orang dapat merasakan teknologi yang canggih, atau paling tidak mengetahui kemajuan teknologi pada sekarang ini. Telah Kita ketahui pula bahwa kemajuan suatu bangsa dapat dilihat dari perkembangan dunia pendidikan pada bangsa tersebut. Kemajuan pendidikan juga menggambarkan tingkat tingginya kebudayaan suatu bangsa. Kemajuan pendidikan juga akan sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu bangsa, khususnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Perkembangan teknologi pendidikan menghasilkan berbagai konsep dan praktik pendidikan yang banyak memanfaatkan media sebagai sumber belajar. Kedudukan media adalah sebagai sarana untuk mempermudah dalam menyampaikan informasi atau bahan belajar. Teknologi pendidikan dalam proses pembelajaran bermanfaat untuk memperkuat dalam merekayasa berbagai cara dan teknik dari mulai tahap mendesain, pengembangan, pemanfaatan berbagai sumber belajar, implementasi, penilaian program, dan penilaian hasil belajar. Kemajuan teknologi informasi banyak membawa dampak positif bagi kemajuan dunia pendidikan dewasa ini, khususnya teknologi dalam perangkat keras dan lunak. Kemajuan teknologi memeberikan banyak tawaran dan pilihan bagi dunia pendidikan untuk menunjang proses pembelajaran, sehingga pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien bagi siswa.

Di bawah ini terdapat sebuah aplikasi Kimia dengan berbasis android :

0 komentar:

Posting Komentar